Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Open Tournamen Tenis Meja Se-Indonesia Timur Resmi Dibuka

Faktanews.com (Nasional) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Daerah Bumi Panua mengadakan Open Tournamen Bupati Cup Se-Indonesia Timur.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga ini pun dihadiri oleh Ketua TP. PKK Pohuwato, Wakil Bupati, Kaplores Pohuwato, Kejari Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato, Asisten II, Ketua Koni Pohuwato, Pimpinan Perbankkan dan peserta Open Tournamen Tenis Meja, di Lapangan Outdor Tenis Meja Pohuwato. Kamis (15/8)

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Open Tournamen se-Indonesia Timur ini menjadi sesuatu yang special buatnya.

” Jelas, kegiatan ini sangatlah istimewa, saya Bupati Dua Periode menjelang akhir masa jabatan baru kali ini sadar, tau bahwa tenis meja menjadi jenis olahraga idolah dan idaman masyarakat.” jelas Syarif

ū

Bupati Syarif pun menambahkan bahwa sebagai Pemerintah Daerah, dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi atas kelancaran kegiatan.

“Saya senang dan terima kasih kepada semua pihak terutama owner dan rekan-rekan PT. Harmonis serta Koni Pohuwato, ternyata Open Tournamen ini di ikuti oleh para atlit profesional tenis meja baik lokal, Regional, Nasional serta terinformasi juga juara 1 PON Putri hadir di tengga-tengga kita semua.” Ucap Bupati Syarif

Ditambahkannya lagi, bahwa Open Tournamen ini telah membuka mata dan mengajak rasa komitmen dalam rangka mengembangkan minat bakat dan mendorong prestasi olahraga di bidang tenis meja.

” Tenis meja bagi saya sendiri, merupakan olahraga yang saya tinggalkan semasa SD dan SMP dulu, karena tournamen ini akhirnya saya kembali menggeluti olahraga tenis meja ini, Saya pun senang dan bangga kepada peserta yang sudah mendaftarkan diri sebagai peserta pada open tournamen.” Ungkap Syarif seraya menambahkan

Kabupaten Pohuwato akan memiliki sebuah gedung indor khusus untuk olahraga tenis meja.

” Insya Allah tempat ini akan dijadikan salah satu gedung olahraga, yaitu indor tenis meja pohuwato dan semoga ini akan berkelanjutan dan tentu ini membutuhkan dukungan serta suport dari semua pihak. Selamat datang dibumi panua bagi peserta dari luar daerah, saya berharap anda nyaman serta betah berada di bumi panua selama kegiatan berlangsung dan kami berusaha menjadi tuan rumah yang abik dan mari kita raih prestasi yang besar kedepan.” tutup Syarif (FN01/07)

144 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments