Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasir : Pramuka Roh Kita Untuk Membangun Daerah

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-58, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato menyampaikan, dengan banyaknya prestasi yang telah diraih Kwartir Cabang Pohuwato, kedepan akan tetap terjaga dan terus berkarya dalam menggerakkan anggota serta roda organisasi gerakan Pramuka untuk tetap peduli dan tanggap terhadap persoalan-persoalan yag terjadi di masyarakat.

 

Politisi Partai Golkar itu menjelaskan, Pramuka sangat berperan terhadap kemajuan dan masa depan pembangunan Pohuwato. Mengingat, Kwarcab Pramuka Pohuwato telah banyak melahirkan kader-kader terbaik yang menjadikan bangsa dan Kabupaten Pohuwato semakin maju dan lebih baik.

 

“Banyak putra-putri daerah kita yang telah mampu berprestasi. Bahkan beberapa yang telah berhasil menjadi pejabat itu karena  itu karena gemblengan serta didikan dari Pramuka itu sendiri. Sehingga apapun alasanya, apapun jabatan kita, Pramuka tidak bisa kita pisahkan dengan roh dan nafas kita semua dalam membangun bangsa dan daerah,” ujar Aleg yang baru saja dilantik sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Pohuwato itu.

 

Disamping itu, Nasir juga mengugkapkan. Dirinya sangat bangga atas pencapaian prestasi yang telah diberikan Kwarcab Pramuka Pohuwato dibawah kepemimpinan mantan Ka Kwarcab Pohuwato, Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong. Dimana menurutnya, sejauh ini Kwarcab Pohuwato telah mampu menyiapkan kader-kader terbaik bangsa dari Bumi Panua.

 

“Maka dari itu saya pun berharap, seluruh Pengurus Kwarcab, Kwaran serta Gudep yang ada di Kabupaten Pohuwato akan tetap saling memberikan suport hingga prestasi Pramuka Bumi Panua terus meningkat sebagaimana marwah Pramuka Indonesia itu sendiri,” harapnya. (FN/01)

 251 total views

Facebook Comments