Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasir Ingin Hadirkan Bumi Perkemahan Di Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bagi Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, Peran Pramuka sangatlah penting untuk masa depan dareah, sehingga dengan ditetapkannya sebagai salah satu Organisasi yang memiliki ketetapan Undang – Undang Nomor 10 Tahun 2012 tentang Gerakan Pramuka, maka gerakan Pramuka akan tetap menjadi Wadah Utama dan Solusi handal untuk menjawab setiap persoalan yang dihadapi generasi muda.

Untuk itu, kata Politisi Partai Golkar tersebut. Sebagai bentuk komitmen Ketua DPRD untuk memajukan Pramuka di Pohuwato. Dirinya akan mewujudkan Bumi Perkemahan di tingkat Kabupaten Pohuwato, sebagaimana yang telah dirintis oleh Mantan Ketua Kwartir Cabang Pohuwato Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong,

“Keberadaan gerakan pramuka yang telah dirintis oleh Ka Puspa Dewi Mbuinga Kilapong harus terus kita perjuangkan. Maka dari itu, pesan beliau untuk bisa mewujudkan Bumi Perkemahan di tingkat Kabupaten Pohuwato, Insya Allah bisa segera direalisasikan. Alhamdulillah untuk anggaranya, di tahun 2019 ini sudah tercover tinggal kita memilih lokasi yang memenuhi syarat,” ujarnya, dalam Muscab ke-VI Gerakan Pramuka Kwarcab Pohuwato, Jumat (10/8).

Ditambahkanya pula, Dengan pencapaian prestasi yang telah diberikan, Nasir pun sangat bangga dengan kinerja Kwarcab Pohuwato yang telah berhasil menyiapkan Kader-Kader Bumi Panua yang berprestasi. sehingganya, dirinya pun berharap kepada Seluruh Pengurus Kwarcab, Kwaran dan Gudeb terus memberikan suport hingga prestasi Pramuka Bumi Panua terus meningkat sebagaimana marwah Pramuka Indonesia.

“Sebagai salah satu Organisasi yang menjadi bagian dari kebutuhan Bangsa dan Negara, saya pun patut berbangga torehan prestasi membanggakan yang dipersembahkan oleh Ka Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong selama menajabat sebagai Ketua Kwarcab Pohuwato. Insya Allah Amanah ini bisa saya pertanggungjawabkan,” Tutup Nasir. (FN/01)

 70 total views

Facebook Comments