Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dijuluki Panglima Besar Pemuda Gorontalo, Ini Harapan Syarif

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga Turut Hadir pada pelantikan Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Gorontalo Periode 2019 – 2024, hal itu mengundang pemuda KNPI gorontalo jadi semangat untuk mengawal aspirasi pemuda kedepan untuk masa depan Provinsi Gorontalo. (07/08)

Syarif Mbuinga begitu bangga ketika melihat anak muda yang cerdas dan hebat pada saat dilantik sebagai pengurus KNPI Provinsi Gorontalo. Ini pertanda bahwa pemuda sudah memberikan warna yang berbeda untuk gorontalo, banyaknya pengurus yang dilantik Saya berharap, dibawah kepengurusan Ghalieb dan kawan kawan, KNPI Gorontalo bisa lebih maju dan bisa melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan gorontalo.

” Saat ini saya di beri sebuah tugas yang tidak muda dan bagi saya ini bukan sebuah pangung istimewa akan tetapi ini sebuah ujian bahkan itu lebih dari sebuah hukuman.” Terang Syarif seraya menambahkan

Bahwa dengan berbagai referensi yang ada, Bupati Pohuwato 2 periode ini berharap kedepan KNPI dapat memngharumkan nama Provinsi Gorontalo.

” Referensinya adalah bagaimana menakar dan bagaimana kita membangun sebuah komitmen yang kuat dalam rangka KNPI demi kamajuan provinsi gorontalo dan KNPI sebagai rumah untuk menggali gagasan, ide, pemikiran yang cemerlang untuk gotontalo kita cintai dan untuk pemuda gorontalo dan Kembali saya berharap bahwa ini menjadi komitmen besar kita semua.” Ungkap Syarif

Ghalieb pun menegaskan bahwa KNPI sebagai organisasi pemuda bukan organisasi  partai Politik yang memiliki afiliasi dengan tokoh maupun partai politik manapun dan akan bersikap sebagai mitra kritis pemerintah. (FN07)

106 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments