Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Komisi III Apresisasi Realisasi Program Rerata 70% OPD

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato,  Usai dilaksanakanya pembahasan dokumen rencana kerja anggaran (RKA) masing-masing OPD dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Pohuwato bersama DPRD, Ketua Komisi III Beni Nento,SE.I mengapresiasi capaian realisasi program kegiatan program kegiatan yang mencapai rata-rata 70%.

“Kami di DPRD, khususnya di Komisi III tentu sangat mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan masing-masing OPD untuk menyelesaikan taget realisasi pekerjaan, dimana dari hasil pembahasan kemarin yang kita lakukan rata-rata telah mencapai 70 persen,” ujarnya, Selasa (6/8).

Dalam kesempatan itu, Beni juga berharap. Realisasi fisik dan keuangan pemerintah daerah diakhir tahun nanti bisa memuaskan dengan mencapai target yang diharapkan. Sehingga masing-masing OPD diingatkan untuk terus berupaya dan berkomitmen untuk serius dan melihat penyerapan anggaran yang sejatinya merupakan tanggung jawab pimpinan OPD selaku pengguna anggaran.

“Tentu sebagai mitra pemerintah daerah, besar harapan kami agar akselerasi serapan anggaran benar-benar memberikan dampak yang positif untuk terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, baik dari sisi perluasan lapangan kerja maupun pengentasan kemiskinan ,” harapnya. (FN/01)

 76 total views

Facebook Comments