Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Harap Jadi Kiblat Jurnalistik, Pohuwato Laksanakan Pelatihan Keprotokoleran

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pasca berkeinginan untuk menjadikan Bumi Panua sebagai Kiblat Jurnalistik, di detik-detik berakhirnya masa periode Pasangan SYAH (Syarif – Amin) menggelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Master Of Ceremony di Gedung Aula Panua Kantor Bupati.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh OPD se Kabupaten Pohuwato ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas setiap bidang yang bersentuhan langsung dengan para Jurnalis dan Masyarakat secara menyeluruh ini dihadiri langsung oleh Sekda Pohuwato, Kepala Bidang Sosial dan Narasumber Agus Lahinta.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Djoni Nento pun mempertegas kepada seluruh peserta yang hadir akan fungsi kegiatan yang diselenggarakan kali ini, Ia pun berharap selama kegiatan harus diikuti dengan maksimal oleh Peserta yang diutus oleh setiap OPD.

” Pelatihan bukan untuk menjadikan peserta sebagai pegawai humas. Akan tetapi tujuan dari bimtek itu juga, untuk bapak-ibu agar memiliki MC di tiap-tiap Dinas, Harapan saya, selama pelatihan ini berlangsung para peserta harus selalu fokus dan di maksimalkan sebaik mungkin kesempatn ini”Jelas Sekda Djoni seraya menambahkan

Bahwa sebagai Pemerintah Daerah, Dirinya sangat mengapresiasi pihak peyelenggara, dah berharap para peserta yang akan lulus nanti memiliki banyak pengetahuan.

” Saya berterima kasih kepada seluruh penyelenggara, karena telah melaksanakan kegiatan ini untuk mencetus masing-masing OPD menjadi bibit-bibit MC, serta saya mengajak para peserta untuk selalu banyak membaca, sekaligus banyak membuka sosial media. Sembari membuka acara “pelatihan peningkatan kapasitas Master Of Ceremony” Tutup Djoni

Sama halnya dengan Kepala Dinas Sosial Ahmad Djuuna, dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari pelatihan ini dilaksanakan untuk menyambut perayaan 17 agustus dan lebih kepada ajang pencari bibit untuk peningkatan kapasitas protokol di pohuwato.

“Peningkatan Kapasitas Master Of Ceremony dilksanakan, Di samping memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia,Kita juga mencari bibit untuk menjadikan MC yang handal untuk mengisi kegiatan-kegiatan Seremonial” Ungkap Ahmad. (FN01)

 257 total views

Facebook Comments