Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bersaing Dengan 6 Daerah, Perpustakaan Mawar Harumkan Nama Pohuwato

Faktanews.com Daerah – Kabupaten Pohuwato, Perpustakaan Mawar Desa Suka Makmur Kecamatan Patilanggio menjadi perwakilan Provinsi Gorontalo pada Penilaian Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional, Kamis (1/8).

Berlangsung di Halaman Perpustakaan Mawar kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Amin Haras, Ketua DPRD Nasir Giasi, dan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Yosef P. Koton serta Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Pohuwato Lusiana Bouty.

Tim Penilai Perpustakaan Nasional masing-masing Bambang Supryo Utomo bersama Muhtar Dolly selaku Pustakawan Utama serta Ervina dan Mutia Seftiana diterima secara adat Gorontalo oleh pemangku adat Kecamatan Patilanggio.

Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Amin mengucapkan terima kasih kepada tim peniai yang jauh-jauh dari Jakarta datang ke Pohuwato untuk menilai Perpustakaan Mawar.

“Mudah-mudahan kelelahan dari bapak dan ibu tim penilai bisa tertukar. Artinya perpustakaan kami ini bisa memperoleh yang terbaik. Apalagi akan bersaing dengan 6 Provinsi yang ada di Indonesia,” kata Wabup.

Sementara itu Bambang Supryo Utomo selaku tim peniai menyampaikan ada 6 Provinsi yang akan bersaing di tingkat Nasional. Yakni Provinsi Banten, Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan Gorontalo. (FN/01)

 74 total views

Facebook Comments