Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lagi, Tim Kejari Marisa Juarai Turnament Volly Ball

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo,
Pada  Perayaan Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tingkat Provinsi Gorontalo, Nama Kejaksaan Negeri Pohuwato diharumkan dengan peraihan 3 Tropi Piala dicabang Olahraga.

Setelah menjuarai Turnament Volly Ball tingkat Kejaksaan Negeri Pohuwato, kini Tim Asuhan Khaidir, SH., MH meraih Juara Pertama Putra Volly Ball tingkat Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Di antarannya Juara 1  Volly Ball, Juara 1 tenis meja dan Juara 1 Balap karung, hal ini membuat kejaksaan negeri pobuwato semakin kuat untuk merebut Piala bergilir yang ke 2.

Saat diwawancarai, Kasie Pidsus Kejaksaan Negeri Pohuwato Anton Wahyudi mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah mendapatkan 3 Tropi dibidang olahraga.

” Saat ini kami telah memperoleh 3 Tropi atas Turnamen Olahraga Volly Ball, Tenis Meja dan Lomba Lari Karung, untuk itu, kedepan Kami Kejaksaan Negeri Pohuwato akan terus berlatih untuk memberikan yang terbaik untuk pohuwato dan tahun akan datang agar kami bisa merebut piala bergilir Kejati.” Jelas Anton

Hal senada disampaikan pula oleh Kasie Datun Sefitrios, dirinya pun berterima kasih atas peraihan Tropi kepada para olahragawan, sehingga dirinya pun berharap Piala Bergilir Kejati Gorontalo akan menetap di Kabupaten Pohuwato.

” Terima kasih kepada tim Volly Ball, Tenis Meja dan Balap Karung yang sudah mempersembahkan 3 Tropi piala untuk kejaksaan negeri Pohuwato, Insya Allah ini akan menjadi tolak ukur kami untuk merebut piala bergiril KEJATI di tahun akan datang dan kami akan tetap berbenah diri bagaimana mempertahankan kejuaraan ini.” Tutur Safitrios (FN01/07)

138 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments