Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Jadi Tuan Rumah HARGANAS Ke XXVI, Kabupaten Pohuwato Belum Siap ?

Tumpukan Sampah Ranting Penuhi Wilayah Perkantoran

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dipilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Kegiatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke XXVI tingkat Provinsi Gorontalo, Bumi Panua Masih Jauh dari Siap.

Berdasarkan pantauan Fakta News, banyaknya tumpukan sampah ranting yang diduga sudah lama diwilayah Block Plan (Perkantoran) Hingga wilayah Wisata Pohon Cinta yang hingga dengan saat ini belum dibersihkan.

Ketika diwawancarai Fakta News, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bahari Gobel mengatakan bahwa persoalan ranting yang belum dibersihkan ini dihasilkan dari penebangan yang dilakukan oleh BPBD dan PLN.

” Dengan adanya beberapa Pohon yang sudah sangat membahayakan pengguna jalan, Pak Sekda kemarin memerintahkan BPBD untuk melakukan Penebangan, ditambah lagi Pihak PLN juga sekarang ini sementara melakukan kegiatan penebangan karena banyaknya pohon yang mengganggu kabel listrik, dan kami dari pihak DLH sudah melakukan pengangkutan setiap hari, sementara Truk sampah yang lain juga begitu sibuk dengan angkut sampah busuk di Marisa, Duhiadaadan Buntulia, Tapi DLH berusaha Sampah2 semua bisa terangkut.” Jelas Bahari (FN01)

186 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments