Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ancaman Narkoba Pada generasi Muda, Ini Harapan Ketua DPRD Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Disebabkan dengan maraknya peredaran narkoba yang terjadi di Provinsi Gorontalo khususnya di Daerah Kabupaten Pohuwato.Oleh ketua DPRD Nasir Giasi angkat bicara soal pemberantasan Narkoba Dan Narkotika yang kini dekat dengan kalangan Pejabat, Orang Tua, Dan Anak Muda. Di saat membuka Focus Group Disccusion dengan tema “Milineal Dalam Jebakan Narkoba” 17/07/2019 yang bertempat di terminal Randangan.

“Untuk masalah Narkoba mau siapapun dia. Pejabat,Orang tua, Apalagi anak mudah kita berhak mencegah dan membentengi mereka dari maraknya peredaran narkoba saat ini” Ujar Nasir

Nasir juga menambahkan. Narkoba bukan hanya persoalan yang biyasa, Apalgi sudah menyangkut generasi muda kita, Perlu mengambil langkah tegas untuk mengungkap tuntas untuk permasalahan ini” terang nasir

Di tengah sambutannya nasir juga berharap semua elemen masyarakt dan generasi muda Pohuwato agar bisa membantu dan mendukung kinerja Polri dalam mengungkap peredaran Narkoba di Pohuwato. Khususnya memperkecil masuknya Narkoba melalui akses jalur darat.

“Kalau bukan saat ini kapan lagi? karena mengingat Kabupaten Pohuwato masih berada di tingkat yang ke dua sebagai Daerah pengguna Narkoba di tingkat Provinsi Gorontalo, Saya mengajak seluruh masyarakat terutama para generasi muda Pohuwato, Agar bisa bersama-sama memerangi narkoba dan mendukung penuh kinerja Polri,Maka tugas polri lebih memperketat pasokan Narkoba melalui akses jalur darat terutama di wilayah perbatasan”Pungkasnya.(FN08)

69 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments