Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dikunjungi Tim USAID Madani, Ini Harapan Kepala Baperlitbang Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pertumbuhan dan kemajuan daerah Pohuwato sudah tidak di ragukan lagi dari segi pembangunan dan kesejahtraan masyarakat, Sehingga pohuwato merupakan salah satu daerah tujuan seleksi oleh tim United States Agency for International Development (USAID),

 

Kesempatan yang sama disampaikan oleh Kepala Baperlitbang Pohuwato, Irfan Saleh di hadapan tim United States Agency for International Development (USAID), pada acara Pertemuan Sosialisasi Memperkuat Kerjasama Pemerintah Daerah Dengan Program USAID Madani, Kamis (11/07).

 

 

Di awal sambutan Irfan Saleh mengucapakan banyak terimah kasih kepada Tim USAID, yang sudah memilih daerah Pohuwato menjadi salah satu tujuan untuk menjalin kerja sama

 

“Ini merupakan sebuah capaian luar biasa bagi kami. Karena tidak semua Daerah, dijadikan sasaran oleh USAID untuk menjalin kerjasama. Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan ini,” Ungkap Irfan.

 

Sehingga timbul harapan dari kepala Baperlitbang Pohuwato. semoga adanya kerjama yang baik dengan pihak Tim USAID bisa membawa daerah Pohuwato lebih maju lagi.

 

“Olehnya kami sangat berharap, dengan hadirnya USAID di Pohuwato, dapat menjadi pemantik peningkatan kapasitas oleh lembaga dan ormas, untuk dapat berkontribusi terhadap pembangunan Daerah kedepan,” Harapnya.(FN08)

87 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Facebook Comments