Parlemen Pohuwato Terima Kunjungan DPRD Boltim

Harap Kerajasama Dua Daerah Terus Diperkuat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, Rabu (10/7). Menerima kunjungan kerja Pimpinan dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara.

Dipimpin Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, rombongan Parlemen Bolaang Mongondow Timur tersebut diterima langsung Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, beserta Wakil Ketua Saiful Mbuinga, Ketua Komisi I Wawan Hatama, Wakil Ketua Komisi II Rial Taib Pasuma, dan Ketua Fraksi BTI Yunus Usman.

Dalam sambutanya, Ketua DPRD Nasir Giasi mengucapkan rasa terima kasih dan selamat datang di Bumi Panua kepada para rombongan yang telah bersedia mengunjungi Kantor DPRD Kabupaten Pohuwato. Dalam kesempatan itu, Politisi Partai Golkar tersebut juga menjelaskan perihal kondisi Kabupaten Pohuwato saat ini.

“Ucapan banyak terimakasih dari kami atas kunjunganya. Semoga pertemuan antar dua lembaga legislatif kali ini akan semakin memperkuat kerjasama antara Kabupaten Pohuwato dengan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam hal program peningkatan pembangunan maupun program peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah. Sekali lagi, kami di DPRD Kabupaten Pohuwato mengucapkan banyak terima kasih dan selamat datang di Bumi Panua,” ucap Politisi Partai Golkar tersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto kepada awak media menjelaskan, kunjungan DPRD boltim kali ini untuk lebibh memperkuat kerjasama sekaligus memberi suport kepada Pemerintah Daerah dan DRPD Kabupaten Pohuwato yang telah banyak meraih penghargaan dari pemerintah pusat.

“Kunjungan kerja ini juga dimaksudkan agar program kerjasama antara Kabupaten Boltim dan Pohuwato bisa terus berkesinambungan. Kita sudah bincang-bincang dengan ketua DPRD Pohuwato dan baru kita sadari kalau istri beliau juga menjadi anggota legislatif terpilih di DPRD Boltim. Mudah-mudahan dengan hubungan ini akan lebih mempererat lagi kerjasama dibidang pemerintahan dan pengembangan di semua sektor, jadi ada program yang belum ada di Boltim, bisa kita adopsi dari sini, begitupun sebaliknya,” jelasnya kepada Awak media.

Dalam Pertemuan tersebut, juga diisi dengan diskusi serta sharing tentang tugas dan tanggung jawab DPRD. Diakhir pertemuan, Ketua DPRD Nasir Giasi juga menyerahkan cenderamata kepada Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto. (FN01)

 113 total views

Leave A Reply