Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73

×

Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, mengharapkan agar momentum peringatan HUT ke-73 Bhayangkara bisa meningkatkan kerjasama unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato dalam membangun Kabupaten Pohuwato kedepan. Hal ini disampaikan Politisi Partai Golkar tersebut, usai menghadiri HUT ke-73 Bhayangkara yang dipusatkan di lapangan Patilanggio.

Disampaikan Politisi Partai Golkar ini, seiring bertambahnya usia jajaran korps Bhayangkara, diharapkan bisa beriringan dengan kuatnya sinergitas Polri bersama unsur Forkopimda atau lembaga daerah lainnya dalam mewujudkan Kabupaten Pohuwato yang bersih, aman, nyaman dan damai.

Example 300x300

“Dimomentum HUT Bhayangkara ke-73 ini, kami berharap akan semakin meningkatkan sinergitas kerjasama Forkopimda dalam membangun Kabupaten Pohuwato kedepan. Karena dengan maksimalnya kita dalam menjalankan tugas dan fungsi pokok kita masing-masing, serta sinergitas lintas sektor yang terus terjaga, kelak akan menjadikan Bumi Panua yang lebih maju, aman, nyaman dan kuat,” ucap Nasir disela-sela kegiatanya.

Disamping itu, Aleg dapil I Marisa ini juga mengapresiasi kerja keras TNI-Polri yang selama ini ikut membantu pemerintah daerah dan DPRD dalam membangun Bumi Panua yang terus berkembang, sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitas.

“Sebagai lembaga representasi masyarakat, kami di DPRD tentu sangat mengapresiasi upaya Polres Pohuwato maupun Kodim 1313 Pohuwato yang terus berupaya menjaga Bumi Panua agar tetap kondusif. Selamat Hari Bhayangkara kepada Polres Pohuwato, semoga di usia yang ke-73 ini menjadikan Polri yang profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. (FN01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot