Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kali Kedua, Pemda Boltim Kunjungi DPRD Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Untuk kedua kalinya DPRD Pohuwato menjamu Dan menyambut baik kedatangan Pemerintahan Kabupaten Boltim datang ke Pohuwato 10/07/2019. Dalam rangkaian silaturahmi dengan Pemerintah daerah terkait pembahasan APBD anggaran 2018.

Pertemuan tersebut berlangsung di gedung aula DPRD. Di hadiri Ketua DPRD,Wakil Ketua,Ketua Fraksi PKB, Jajaran DPRD dan sekaligus Pemerintah Kabupaten Boltim.

Sehingganya menimbulkan satu percakapan dari Wakil Ketua Fraksi Golkar Mardia Modeo. mengenai pembangunan dan kemajuan Daerah, Antara lain adalah, Dari pihak pemrintah kabupaten Boltim, Menjadikan kunci kemajuan Pemerintah Kabupaten Pohuwato sebagai Daerah yg patut di ikuti cara Pemerintahannya.

“Terima kasih kepada Ketua DPRD,Dan seluruh jajaran DPRD Pohuwato yang masih menyempatkan waktu hadir di pertemuan ini,Tidak lain kehadiran kami di pohuwato sebagai ajang silaturahmi dan menjadikan Pohuwato sebagai kunci keberhasilan kami dalam membangun serta memajukan daerah, Dan itu harus patut di ikuti”Terang Mardia.

Di akhir acara Ketua DPRD Nasir Giasi juga ikut mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten boltim, Yang begitu cepat dalam mengurangi angka kemiskinan di Pemerintahan Kabupaten Boltim.

“Selaku pimipinan Dewan Dan mewakili Pemerintah Daerah, kami sangat mengsuport,mendukung kinerja dari pada pemerintahan boltim sendiri. begitu cepat mengatasi penurunan angka kemiskinan Kabupaten Boltim dari 27 persen hingga kini turun ke 6,5 persen, Dan itu sangat bagus ketika kita Pemerintah Daerah Dan DPRD Pohuwato mengutip Program Kabupaten Boltim tentang penurunan angka kemiskinan tersebut” Tutup Nasir.(FN08)

69 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments