Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Berlaku Sebagai Inspektur, Bupati Pohuwato Bacakan Pesan Presiden RI

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga didaulat sebagai inspektur upacara yang di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pohuwato, Pimpinan OPD, Jajaran kepolisian Polres Pohuwato, Jajaran TNI Kodim 1313 Pohuwato, Kapolsek se Kabupaten Pohuwato, camat patilanggio, Kepala Desa se kecamatan patilanggio serta tokoh masyarakat di lapangan polsek Patilanggio Rabu (10/7).

Pada upacara peringatan Hut Bhayangkara ke 73 tersebut, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo.

“Bahwa Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik dalam mengayomi, pengamanan serta memberikan pelanan sehingannya Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 tetap terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis,” ucap Bupati Syarif dalam menyampaikan pesan Presiden Jokowi.

Ditambahkannya lagi, bahwa seluruh agenda dan kegiatan yang sering dilaksanakan oleh masyarakat juga mendapat pengamanan sehingganya bisa terselenggara dengan aman dan lancar, dari perayaan Natal 2018, 2019, sampai dengan Ramadhan serta Idul Fitri 2019 alhamdulillah pihak polri tetap memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat indonesia khususnya diwilayah pohuwato.

“Masyarakat juga turut merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, baik arus mudik dan arus balik semua berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut pula dapat dirasakan oleh merasakan indonesi, di sisi lain pemangku kepentingan, Polri dan TNI turut terlibat aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah di tanah air khususnya di wilaya pohuwato,” tutup Bupati Syarif. (FN01/07)

121 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments