Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kejari Marisa “Winner” Of The Volly Ball Tournament

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka penutupan turnamen volly ball kajari cup II sekaligus dirangkaikan dengan senam pagi yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kapolres Pohuwato, pimpinan OPD, jajaran kejaksaan Negeri Pohuwato, jajaran Polres Pohuwato, serta ASN lingkungan Pemda Pohuwato. Dihalaman kantor kejaksaan negeri pohuwato, Jum,at (5/7)

Sekretaris Daerah kabupaten pohuwato Djoni Nento dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hut Bhayangkara ke 73 dan Hut hari Bhakti Adhyaksa ke 59 serta dirinya mengajak kepada seluruh pimpinan OPD dan pejabat dilingkungan pemda pohuwato untuk mengucapkan selamat kepada kedua lembaga hukum yang telah merayakan Hari ulang tahun dan telah menyelenggarakan kegiatan turnamen serta kegiatan lainya yang telah usai serta yang telah saksikan bersama.

” Kepada ke 12 tim Volly Ball yang sudah berpatisipasi dalam kegiatan ini kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato mengucapkan terima kasih telah mensukseskan turnamen volly ball hinga selesai dan kepada kejaksaan negeri pohuwato semoga di tahun akan datang lebih meriah lagi kegiatannya, dan alhamdulillah kegiatan ini dari awal pertandingan atau dari awal babak pengisian hingga final seluruh tim selalu menjunjung sfortivitas dalam bertanding.

Kasie Pidsus Anton Wahyudi. SH dan kasie Datun Sefitrios. SH saat diwawancarai awak media bahwa atas nama kejaksaan negeri pohuwato serta panitia dan jajaran kejaksaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim Volly ball serta insan pers yang telah memeriahkan event turnamen ini dalam rangka memeriahkan hut hari bhakti ahdyaksa ke 59 dan hut bhayangkara ke 73.

” event-event seperti ini pun tetap kami akan laksanakan di tahun-tahun akan datang untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sektor hukum serta sektor pemerintah daerah dan ini untuk memperdayakan pemain-pemain pohuwato sehingganya kedepan pemain-pemain pohuwato dapat termotivasi.” Terang kasie Pidsus sembari ditambahkan pula oleh

Kasie Datun sefitrios. SH bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan latihan-latihan kepada pemain-pemain yang nantinya akan mewakili kejaksaan negeri pohuwato pada event pekan olahraga di kejaksaan tinggi gorontalo.

” Dan ini sebagai latihan untuk kami mengikuti event tersebut serta sebagai partisifasi kami kepada kejaksaan tinggi gorontalo. Tutup kasie Datun Sefitrios (FN01/07)

183 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments