Pemda Pohuwato Suport Turnamen Volly Kajari Cup II

Faktanews.com Daerah – kabupaten Boalemo, Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tingkat Kabupaten Pohuwato Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato menggelar Turnamen Volly Ball Kajari Cup II.

Kegiatan yang resmi dibuka Selasa (2/7/2019) kemarin itu, akan diikuti 12 tim Volly Ball. Diantaranya dari Kejari Pohuwato, Pengadilan Negeri (PN) Marisa, Polres Pohuwato, DPRD Pohuwato, Pemda, Kodim 1313 Pohuwato. Dan akan berlangsung selama 4 hari.

Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, Khaidir,SH,MH dalam sambutannya mengatakan kepada semua tim yang berjumlah sekitar 12 tim diminta untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas.

Juga kepada wasit diharapkan benar-benar menerapkan dan menjalankan aturan sesuai dengan mekanismenya dan tidak memihak.

” Turnamen Kajari Cup II dalam rangka memeriahkan Hari Adhyaksa ke-59 dan mensukseskan Hari Bahayangkara ke-73 saya harap berjalan dengan aman dan terkendali,” Ungkapnya.

Sementara itu Sekda Djoni Nento mengatakan bahwa Pemerintah Daerah mensuport turnamen yang dilaksanakan oleh jajaran Kejari Pohuwato dengan harapan agar kegiatan ini dapat terlaksanakan dengan aman sampai selesai. (FN01) 

 127 total views

Leave A Reply