DPRD Pohuwato Suport Turnamen Volly Ball Kajari Cup

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Menghadiri kegiatan Turnamen Volly Ball Kajari Cup II yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59. Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi memberikan suport dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya turnamen tersebut.

Kepada seumlah awak media, Politisi Partai Golkar itu menyebutkan. Selain untuk memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59, Turnamen Volly Ball yang digelar oleh Kejari Negeri Pohuwato juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar lembaga khususnya Forkopimda Kabupaten Pohuwato.

“Dengan turnamen ini, tentu akan semakin mempererat tali silaturahmi kita Forkopimda Kabupaten Pohuwato. Karena penting bagi Forkopimda untuk terus menjalin silaturahmi untuk membangun Bumi Panua yang lebih baik. Sebagai lembaga representasi masyarakat, kami juga berharap, melalui kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan pihak Kejaksaan Negeri Pohuwato, bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, serta melayani masyarakat dengan sebaik–baiknya,” ujarnya.

Disampaikanya pula, Dihari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 ini. DPRD berharap agar para insan Adhyaksa tetap tegak dalam menegakkan hukum, khususnya diwilayah hukum Gorontalo pada umumnya, khususnya di wilayah Kabupaten Pohuwato.

“Kami berharap, semoga insan – insan Adhyaksa tetap tegak dalam menegakkan hukum di Kabupaten Pohuwato. Mudah – mudahan dengan pengawasan dan penegakan hukum yang aktif, mampu mendukung pembangunan Kabupaten Pohuwato yang lebih baik lagi, Jayalah Kejaksaan, Selamat Ulang Tahun,” pungkas Nasir.

Sebelumnya, Turnamen Volly Ball Kajari Cup II, diikuti oleh 12 Tim Volly Ball dari berbagai institusi serta organisasi di Kabupaten Pohuwato. (FN01)

 122 total views

Leave A Reply