Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tak Dihadiri Bupati Syarif, Paripurna LHP APBD 2018 Tak Penting ?

Sekda Pohuwato : Itu Pelanggaran Disiplin

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Miris, pada pelaksaan agenda Rapat Paripurna Laporan Hasil Penggunaan (LHP) APBD Tahun 2018 terlihat banyaknya Pejabat yang dilingkungan Pemda Bumi Panua dan Anggota DPRD Pohuwato tidak serius jalani Persidangan.

Pasalnya, berdasarkan hasil pantauan Awak Media terdapat banyak Pejabat Eselon II dan III yang terlalu fokus melihat dan memegang Handphone dan beberapa orang serta Anggota DPRD yang tidur.

Ketika diminta Tanggapannya, Sekretaris Daerah Bumi Panua Djoni Nento mengatakan bahwa apa yang dilakukan sudah menyalahi disiplin Aparatur Sipil Negara.

” Pada saat sidang paripurna saya memegang HP untuk melaporkan situasi Paripurna kepada Pak Bupati, kalau untuk penggunaan Handphone secara umum, jika mereka adalah ASN maka itu pelanggaran disiplin.” Jelas Sekda Djoni

Ditambahkannya lagi, bahwa dirinya akan mengeluarkan aturan baru jika ASN akan menghadiri seluruh agenda rapat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pohuwato.

” Insya Allah kedepan saya akan mencoba untuk mengusulkan keoada Pak Bupati untuk adanya Perbup penggunaan HP pada setiap kegiatan baik diljngkungan Pemerintah Daerah maupun di DPRD.” Tegas Djoni (FN01)

560 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments