Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kades Baru Harus Mampu Bawa Perubahan

Faktanews.com (Daerah) – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato Rizal Taib Pasuma dan Ketua Fraksi BPKN Umar Dj Biki, Selasa (18/12) kemarin. Ikut menghadiri pelantikan Kepala Desa Molosipat, yang juga dirangkaikan dengan perayaan Semarak Ketupat di Kecamatan Popayato Barat.

Usai Pelantikan tersebut, Ketua Fraksi BPKN Umar Dj Biki Iwan menyampaikan, DPRD tentu sangat berharap, kedepan kepala desa yang baru saja dilantik ini akan memanfaatkan masa jabatanya untuk mengelola penggunaan dana desa dengan sebaik-baiknya. Sehingga, kata Umar. Nantinya dengan pengelolaan dana desa yang baik, akan membantu peningkatan perekonomian masyarakat desa yang dipimpinya.

“Tentu besar harapan kami agar kades baru akan membawa perubahan bagi Desa Molosipat yang dipimpinya, melalui terobosan program-program pemberdayaan dan pembangunan desa. Serta pengelolaan dana desa yang baik, profesional, dan transparant. Kami meyakini, jika ini mampu dilaksanakan oleh kepala desa yang baru saja dilantik, tentu akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat desa,” ujarnya.

Kami juga berharap. Sambung Politisi Partai Bulan Bintang itu. Kades yang baru , harus bisa membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Pohuwato khususnya di desa yang dipimpinya, serta bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Apresiasi setingi-tingginya juga kami ucapkan kepada Kades yang telah menjabat dan telah menyelesaikan amanah yang diberikan oleh masyarakat selama menjabat. Semoga segala perbuatan dan pengabdianya menjadi ladang ibadah dan menjadi keberkahan baginya,” imbuhnya. (FN-07)

54 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments