Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Semarak Ketupat, Rizal : Toleransi Harus Terus Kita Jaga

Faktanews.com (Daerah) – Perayaan Ketupat yang dilaksanakan secara serentak Di Kecamatan Popayato Barat, Kamis (12/6) kemarin, juga turut dihadiri Wakil Ketua Komisi II Rizal Taib Pasuma dan Ketua Fraksi BPKN Umar Dj Biki.

Disela-sela kegiatanya tersebut, Politisi Partai Golkar Rizal Taib Pasuma mengatakan, DPRD Kabupaten Pohuwato sangat bersukur dan mengapresiasi pelaksanaan gebyar ketupat, yang dilaksanakan di Kecamatan Desa Molosipat tersebut bisa berjalan aman dan meriah, meski dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan.

“Saya sangat bangga atas kerja keras para panitia dan aparat keamanan yang terus menjaga pelaksanaan Gebyar ketupat ini agar aman dan berjalan lancar. Untuk itu, kami di DPRD sangat mengapresiasi terselenggaranya Gebyar Ketupat tahun ini,” ujarnya.

Disampaikanya pula, dengan momentum lebaran ketupat kali ini diharapkan dapat meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama, sehingga dapat menciptakan kondusifitas keamanan daerah. Sehingga, kata Aleg dapil Popayato grup itu. Dirinya berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama dengan mengedepankan rasa persaudaraan di masyarakat.

“Melalui kegiatan semarak Ketupat ini, kita tunjukan bahwa kita adalah daerah yang menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi, dengan saling menghargai satu sama lain tanpa memadang Suku, Ras, dan Agama,” tambahnya. (FN-07)

25 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments