Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarief Mbuinga, Perwakilan Kekuatan Wilayah Barat Dari Provinsi Gorontalo

Darwis Moridu :

Peluang Bupati Syarief Lebih Membesar Untuk Jadi Gubernur

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato,  sang Politisi yang memiliki kharismatik Syarief Mbuinga benar-benar merupakan magnet bagi rakyat gorontalo sejak memimpin Pohuwato dua periode, itu menjadi tolak ukur dari beberapa kepala daerah untuk mendukung Syarif Mbuinga berkompetisi dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2022, dukungan ini bukan hanya dari kepala daerah namun muncul di berbagai kalangan milenial sehinga dukungan kepada Syarief Mbuinga bagai banjir bandang yang tak bisa dibendung.

 

 

Setelah tiga kepala daerah menyatakan siap mendukung Syarif Mbuinga hal itu pun mengundang Bupati Boalemo untuk mendukung Bupati Syarief Mbuinga maju pada pilgub nanti setelah diwawancarai awak media Darwis menegaskan bahwa pak syarif sudah sewajarnya maju pada pemilihan gubernur akan datang karena pak syarif sudah terbukti meraih banyak prestasi dan berhasil memimpin pohuwato hinga dua periode. Ucap Darwis sembari menambahkan bahwa

 

Syarief Mbuinga sangat memiliki sisi positif yang sangat dicintai dan disukai rakyat dirinya pun menyebut pemimpin muda yang memiliki karismatik politik dan merakyat.

 

Darwis Moridu yang disebut sebagai panglima petani itu menyampaikan bahwa Syarief Mbuinga adalah perwakilan kekuatan wilayah barat dari Provinsi Gorontalo.

 

Kabupaten Boalemo sangat menghargai Kabupaten Pohuwato karena kabupaten pohuwato adalah pemekaran kabupaten boalemo sehingannya saya selaku Bupati Boalemo serta masyarakat siap mendukung Syarief Mbuinga untuk menduduki kursi gubernur akan datang.

 

“Dua kabupaten harus jadi basis suara untuk beliau. Ditambah dukungan dari tiga kabupaten lain maka pasti peluang Bupati Syarief lebih membesar untuk gubernur, dan kami siap memenangkan beliau.” Tegas Bupati Darwis (FN07)

269 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments