Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Komisi III DPRD Pohuwato Apresiasi Aksi Bersih-Bersih Pantai Pohon Cinta

Faktanews.com (Daerah) – Kaitan dengan aksi Peduli Lingkungan yang digelar,Selasa (11/6) kemarin. Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pohuwato Benni Nento, SE.I mengapresiasi aksi bersih-bersih Pantai Pohon Cinta yang dilakukan oleh para kader Partai Golkar bersama organisasi-organisasi pemerhati lingkungan serta unsur masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato.

Kepada sejumlah Awak Media, Beni menerangkan. Pihaknya dalam hal ini Komisi III yang membidangi lingkungan hidup, tentu sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan lintas elemen tersebut yang bertujuan untuk menjadikan tempat-tempat wisata di Kabupaten Pohuwato lebih nyaman, aman dan bersih. Sehingga menurutnya, aksi tersebut merupakan komitmen seluruh elemen untuk mendudukung pemerintah dalam menjadikan tempat wisata di Pohuwato menjadi destinasi wisata favorit di Gorontalo.

“Tentu sebagai mitra pemerintah, kami pun sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh teman-teman orgnaisasi peduli lingkungan, bekerjasama dengan Partai Golkar untuk menjadikan Objek Wisata Pantai Pohon Cinta lebih nyaman dan bersih. Karena jika tempat wisata kita tertata dengan baik dan bersih. tentu akan menarik wisatawan baik itu domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke Pohuwato,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, kedepan kegiatan seperti itu bisa menjadi rutinitas semua elemen masyarakat. Sehingga akan muncul kesadaran dari masyarakat lainya untuk lebih memperhatikan kelestarian dan kebersihan lingkungan sekitar. Dengan demikian, kata Aleg Dapil I Marisa tersebut. Akan menjadikan Kabupaten Pohuwato yang bersih, indah dan nyaman.

“Kami berharap agar masyarakat bisa bersama-sama mengambil bagian dalam mendukung upaya pemerintah untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan, utamanya ditempat-tempat wisata seperti ini. Bukan hanya untuk menarik minat wisatawan, dengan lingkungan kita yang bersih, tentu akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat itu sendiri,” tambahnya. (FN-07)

64 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments