Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Perayaan Ketupat Di Torsiaje, Wabup Amin Beri Tambahan Bonus Kegiatan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Berbagai jenis lomba dimeriahkan oleh Pemerintah Desa Torosiaje Kecamatan Popayato untuk memeriahkan Hari Ketupat,  Lomba yang dilaksanakan diatas laut tersebut diantaranya lomba renang untuk anak-anak, tarik tambang diatas perahu yang diikuti kaum ibu, lomba perahu dayung bagi ibu-ibu, lomba dayung loyang untuk anak-anak, lomba perahu katinting yang berlangsung Kamis, (13/6) dan dihadiri Wakil Bupati Amin Haras, Wakil Ketua TP.PKK Pohuwato Ratnawati Tulie serta didampingi sebagian Kepala OPD.

 

Khusus untuk lomba tarik tambang diatas perahu dilepas Wakil Bupati Amin Haras. Secara pribadi, Wabup Amin memberikan tambahan bonus untuk semua jenis lomba tersebut kepada panitia maupun kepada peserta lomba tersebut.  Dijelaskannya bahwa kegiatan ini sudah menjadi iven tahunan yang dilaksanakan pada perayaan hari ketupat oleh Pemerintah Desa Torosiaje.

 

Oleh karena itu atas nama Pemerintah Daerah Wabup Amin Haras menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa, tokoh masyarakat desa Torosiaje yang telah berinisiasi melaksanakan kegiatan pada hari ketupat yang diisi dengan berbagai lomba yang Insya Allah berjalan lancar dan sukses.

 

Kegitan ini kata Wabup Amin, memang sudah sering dan setiap tahun dilaksanakan oleh Pemerintah dan masyarakat Torosiaje. Kegiatan ini banyak digemari, diminati dan menjdi perhatian masyarakat tidak saja dari Pohuwato melainkan ada yang dari Sulteng dan Gorontalo. Sehingganya diharapkan keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman dan sukses.

 

Kepada para pengunjung diingatkan untuk tetap hati-hati dan waspada dan bisa menyebar keseluruh jalur jalan dan tidak menumpuk di satu tempat. Sehingga tidak ada hal-hal yang terjadi yang kita tidak harapkan. Karena tempat ini berada diatas air maka tidak bisa dipungkiri akan terjadi sesuatu, maka dari itu manfaatkan sisi kiri dan kanan untuk bisa ditempati para pengunjung. (FN07)

98 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments