Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pasca Libur Panjang, DPRD Pohuwato Harap Pelayanan Kembali Optimal

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Di awal hari kerja pasca libur lebaran 2019 ini, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pohuwato Mutrib Bin Hola berharap pelayanan publik dimasing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato, diharap lebih dioptimalkan lagi.

Hal ini dimaksudkan Politisi Partai Hanura tersebut, agar masyarakat bisa mendapatkan jaminan atas kualitas pelayanan publik yang ada di Kabupaten Pohuwato. Dengan demikian akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak membutuhkan pelayanan, baik itu pelayanan administrasi, kesehatan, pendidikan dan pelayanan di sektor lainya.

“Kita harus bisa mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat pun akan semakin merasa nyaman, terlebih dengan harapan masyarakat yang tinggi dalam mendapatkan pelayanan. Meski bukan perakara mudah dan menjadi sebuah tantangan bagi pemerintah, tentu hal ini harus bisa disikapi dengan positif, sehingga akan lebih memotivasi kita dalam meningkatkan kinerja untuk melayani,” ujar Mutrib

Meski demikian, Dirinya juga mengapresiasi upaya pemerintah daerah yang terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dimana menurutnya, secara umum, pelayanan di seluruh SKPD telah berjalan dengan baik di hari pertama pasca lebaran ini.

“Secara umum, saya melihat kantor-kantor sudah siap untuk kembali bekerja. Bahkan beberapa diantaranya tetap memberikan pelayanan yang prima meski dalam masa libur lebaran. Ini tentu menunjukan sistem diseluruh SKPD benar-benar berjalan dengan baik. Kami pun di DPRD, khususnya di Komisi I sangat mengapresiasi hal itu,” tandas Aleg Dapil I Marisa Grup tersebut. (FN07)

59 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments