Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Diterima Secara Adat, Marten Taha Kagum Akan Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Kunjungan Kerja Sekaligis Silaturahim perdana Walikota Dan Wakil Walikota Gorontalo bersama Rombongan OPD disambut dengan meriah Oleh Pemkab Bumi Panua di Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Pohuwato yang dihadiri Forkopimda. Selasa (11/06)

 

Walikota Marten A. Taha dan Wakil Walikota Ryan Fahrichsan Kono di sambut dengan adat Gorontalo Longgo dan adat Tujai.

 

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dalam sambutannya mengatakan Selamat Datang kepada Pasangan Walikota Dan Wakil Walikota Gororontalo yang baru saja dilantik.

 

” Selamat datang di Kabupaten Pohuwato dan terima kasih atas kunjungan walikota dan wakil walikota di Bumi panua, dan berhubung masih suasana idul Fitri izinkan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin.” Ucap Syarif seraya menambahkan.

 

Dengan Tampil Lengkap, Jajaran Forkopimda dan seluruh Pimpinan SKPD Kabupaten Pohuwato akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Gorontalo Demi Provinsi Gorontalo.

” Kami ingin melaporkan kepada bapak walikota dan wakil walikota bahwa kami hadir lengkap dan ini adalah satu semangat kebersamaan pemerintah kabupaten pohuwato dan pemerintah kota gorontalo, tentu kita ketahui bersama bahwa pak walikota wakil walikota baru dilantik maka izinkan pula kami mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai walikota dan wakil walikota periode kedua.” Terang syarif

 

Sama halnya dengan Walikota Gorontalo Marten A. Taha, dalam sambutannya Walikota yang baru saja dilantik ini mengungkapkan kekaguman dirinya atas keberhasilan Bupati Syarif Mbuinga dalam membangun Bumi Panua saat ini.

 

” Saya kagum terhadap Pohuwato yang luar biasa. Kota Gorontalo dan Kabupaten Pohuwato tidak dapat dipisahkan oleh apapun. Terlebih hubungan saya dan beliau sampai dengan saat ini tidak pernah ada sekat walaupun umur saya dengan bapak syarif jauh lebih tua namun dari berbagai hal bapak Syarif lebih unggul dibadingkan dengan saya dan Sekali lagi kami sangat berterimakasih atas penyambutan yang luar biasa. Ini adalah kehormatan yang tak ternilai bagi kami, dan kunjungan kerja ini sekalugis Silaturahim saya pertama setelah dilantik kemarin, Insya Allah setelah dari Pohuwato saya akan ke Boalemo serta Gorut.” Ungkap Marten. (FN07)

 

104 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments