Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

2 Tahun Pemerintahan Damai, Pohuwato Berikan Kado Special

Faktanews.com (Daerah) Kabupaten Boalemo, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga bersama Wakil Bupati, Forkopimda, OPD dan para Camat melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten Boalemo diwisata pantai kotaratu kecamatan Tilamuta. Selasa (11/06)

 

Bupati pohuwato Syarif Mbuinga Setelah menerima kunjungan Walikota Gorontalo dan Wakil Walikota Gorontalo serta pimpinan OPD di lingkungan pemerintah daerah Kota Gorontalo di rumah jabatan Bupati Pohuwato, Bupati dan wakil Bupati beserta Pimpinan OPD dan rombongan kembali berkunjung ke kabupaten Boalemo bersama pemerintah Kota Gorontalo.

 

Dalam kunjungan tersebut di kabupaten Boalemo, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga beserta rombongan diterima oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu di lokasi wisata pantai Ratu yang belum lama ini di rilis oleh bupati boalemo.

 

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ke dua pimpinan daerah beserta rombongan yang telah berkunjung di kabupaten Boalemo khususnya telah mengunjungi salah satu destinasi wisata pantai kotaratu yang nantinya akan dikembangkan oleh pemerintah Boalemo.

 

Sebelum memasuki acara resmi, ketiga kepala daerah melepas penyu ke laut dengan tujuan bisa memberikan tempat yang luas dan berkembang biak bagi penyu.

 

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga berjanji kepada bupati boalemo akan kembali mengunjungi wisata pantai Kota Ratu pada hari Minggu mendatang untuk menyelam bersama tim divers dan mengabadikan keindahan bawah laut pantai Kota Ratu yang nantinya akan dibuat sebuah video dan akan diberikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Boalemo sebagai kado 2 tahun kepemimpinan DAMAI, karena Bupati Pohuwato yang bakal digadang sebagai calon Gubenur itu sangat mahir dalam menyelam dan itu adalah bagian dari hobi sang bupati yang saat ini menjabat 2 periode.(FN07)

171 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments