Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Silaturahim Ala Pemkab Pohuwato

Forkopimda Dan Seluruh SKPD Bumi Panua Kunjungi Forkopimda Provinsi Gorontalo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka mempererat tali silaturahim antar sesama jajaran Pemerintah Daerah, Forkopimda dan Seluruh SKPD Pohuwato Keliling Gorontalo.

 

Sebagaimana yang di Firmankan oleh Allah SWT “Dan Hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, supaya kamu bersyukur. ” serta Sabda Rasulullah SAW yang artinya “Hiasilah hari rayamu dengan takbir,”.

 

Jalinan silaturahim yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Pohuwato ini pertama mengunjungi Kapolda Gorontalo di Rumah jabatan, berikut menuju Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Rudis Walikota, Rudis Wakil Gubernur, Rudis Ketua DPRD Provinsi, Rudis Sekda Provinsi Gorontalo serta Rudis Bupati Kabupaten Gorontalo.

Kepada Fakta News Bupati Syarif Mbuinga mengatakan bahwa sesama Ukhuwa Insaniyah Dirinya akan terus melaksanakan silaturahim, sebab di Gorontalo masih mengedepankan Adat Istiadat yakni Adat Bersendikan Syara, Syara Bersendikan Kitabullah.

 

” Kegiatan ini memang sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama Umat Muslim, apalagi ini kan momen lebaran, jadi saya berinisiatif dengan seluruh Forkopimda serta SKPD untuk mengunjungi seluruh Forkopimda Se Provinsi Gorontalo.” Jelas Syarif

Bupati Syarif pun menambahkan bahwa kedepan silaturahim ini akan tetap terbangun.

 

” Dan Insya Allah, jalinan Silaturahim ini akan tetap terbangun, sebab dengan saling bertatap muka, saling berkoordinasi kita semua dapat membawa Provinsi Gorontalo kearah yang lebih baik lagi.”Tutup Syarif. (FN01)

 

 

193 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments