Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

BPJS Bagi Takjil Di Destinasi Wisata Pohuwato dan Sosialisasi Ketenagakerjaan

Faktanews.com ( Daerah ) – Kabupaten Pohuwato, BPJS Ketenagakerjaan KCP Pohuwato Marisa berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang dihadiri oleh kepala cabang BPJS ketenagakerjaan KCP Pohuwato Marisa disekitar di lingkungan objek wisata Pohon Cinta  di Kelurahan Pohuwato Timur jum’at (24/05)

 

Animo masyarakat dalam rangka pembagian takjil gratis cukup antusias hal ini terlihat dari jumlah paket yang dibagikan sebanyak 300 paket dapat disalurkan dengan maksimal dengan tempo yang singkat kepada masyarakat pengguna jalan.

 

Kepala KCP BPJS Pohuwato Andi Fajar, SH saat Membagikan Takjil Kepada Salah Satu Pengunjung Wisata Pohon Cinta Sekaligus Sosialisasi Ketenagakerjaan

 

Pimpinan BPJS Ketenakerjaan KCP Pohuwato Andi Fajar. SH saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa pembagian takjil yang dilakukan bukanlah dikhususkan untuk Bulan Ramadhan saja, serta menjadi pribadi yang lebih baik.

 

“ Hal ini bertujuan bukan hanya menyambut bulan suci Ramadhan juga bertujuan sebagai bentuk tanggung jawab BPJS Ketenagakerjaan untuk membangun kualitas kehidupan yang lebih baik, yang dilaksanakan secara transparan dan beretika.” Jelas Andi

 

Ditambahkannya lagi, bahwa kegiatan ini pun menjadi salah salah satu bentuk kontribusi BPJS Ketenagakerjaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Pohuwato.

 

“ Kami pun akan turut serta dan berjalan beriringan Bersama Pemerintah Daerah dalam hal mensukseskan program pembangunan yang berkelanjutan serta peningkatan kesejahteraan Masyarakat dengan memperhatikan Pemangku Kepentingan, serta memenuhi regulasi dan norma-norma yang berlaku dalam lingkup nasional maupun internasional. Yang merupakan manifestasi dari tanggung jawab sosial lingkungan BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat khsusunya masyarakat pekerja.” Ungkap Andi seraya menambahkan

 

Bahwa telah menjadi tugas BPJS untuk memberikan edukasi tentang pentingnya kesadaran pekerja untuk melindungi diri dan keluarganya, dimana BPJS sendiri telah memberikan 4 program unggulan.

 

“ Kami pun akan tetap berupaya untuk tetap memberikan informasi-informasi dan sosialisasi dalam bentuk leaflet / brosur yang berisi informasi akan pentingnya kesadaran pekerja dalam melindungi diri dan keluarganya terhadap program jaminan sosial ketenagakerjaan , dalam amanah UU 24 Tahun 2011 Tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan yang sebelumnya telah bertransformasi dari PT Jamsostek ( persero ) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara sekarang menjadi Badan Publik yang dibawah langsung Presiden dan diberikan amanah menjalankan 4 Program Jaminan Sosial diantaranya adalah Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian,Jaminan Hari Tua dan Jaminan Pensiun. Tutup Andi Fajar ( FN01/07)

179 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments