Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Jalin Silaturahmi Ala LBH Wahana Keadilan, Ini Harapan Bupati Syarif

Faktanews.com ( Daerah ) – Kabupaten Pohuwato,  Ramadhan, menjadi sebuah moment bersatunya seluruh umat Muslim dipenjuru dunia, mengapa tidak, hal ini pun dilakukan oleh sebuah Lembaga Bantuan Hukum yang ada di Bumi Panua, dimana demi mempererat tali silaturahmi mereka membuat kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah, Akademisi Hukum dan Seluruh Pengacara Muda.

 

Kegiatan ini pun sontak mendapatkan apresiasi dari Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga, dimana dalam sambutannya, Bupati 2 periode ini berharap agar jalinan silaturahim ini akan tetap terjaga.

 

“ Jujur, saya sangat mengapreasiasi atas inisiasi LBH Wahana Keadilan atas terselenggarakannya kegiatan ini dan besar harapan saya agar hubungan silaturahmi ini terus dijaga dan dirawat demi kepentingan hukum dan kepastian hukum terhadap  masyarat yang membutuhkan.” Ungkap Syarif

 

Ditambahkannya lagi, bahwa dalam setiap jalinan silaturahim dibulan Ramadhan kali ini pasti akan ada sebuah kesan yang mendalam, sehingga hal tersebut kerap kali memicu semangat dari Bupati Syarif untuk terus dan terus bekerja demi masyarakat Pohuwato secara menyeluruh.

 

“ Bahwa momentum hari ini tentu bukan hanya silaturahmi yang biasa melainkan penuh dengan  kesan yang mendalam  mengingat kegiatan ini terlaksana dibulan suci ramadhan, saya sebagai kepala daerah tidak henti hentinnya bekerja dalam mendongkrak  program pemerintah terkait soal kesejahteraan masyarakat Baik pada bidang sosial maupun ekonomi,  Sebagai kepala daerah tentunya ada dua syarat utama atas terpenuhinya kesejahteraan tersebut diantarannya adanya pemerataan  program pemerintah yang secara  adil , menyebar dan menyentuh ditiap wilayah kecamatan dan desa di kab.pohuwato dan inforcement atau proses penegakkan hukum. Tutur syarif seraya menambahkan

 

Dimana diakhir sambutannya, Bupati Syarif Mbuinga berpesan bahwa disebuah Daerah yang berjuluk Bumi Panua masih ada masyarakat yang minim pengetahuan tentang persoalan hukum, sehingga dirinya meminta agar seluruh Stakeholder serta seluruh pengacara muda agar Bersama mengawal penegakan hukum di Kabupaten Pohuwato.

 

“ Patut diakui masih ada masyarakat berhadapan dengan hukum. Namun masih ada yang kurang mampu atau minim pengetahuan hukum Olehnya sangat diharapkan kepada beberapa pengacara muda pohuwato untuk turut andil didalam membantu pemerintah untuk dapat mendampingi dan membelah hak hak masyarakat. Tutup syarif. ( FN07)

182 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments