Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Nelson Pomalingo Penuhi Panggilan Kejaksaan Tinggi Gorontalo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Tepatnya pada Jam 3 sore Bupati Gorontalo memasuki Gedung Kejaksaan Tinggi Gorontalo.Bupati Nelson yang didampingi Kejari kabupaten Gorontalo setibanya di Kejaksaan Tinggi tanpa menunggu di ruang tamu langsung menuju ke dalam Kantor.

 

Setelah diperiksa kurang lebih 2 jam lamanya, Bupati Nelson keluar bersama Kejati Kabupaten Gorontalo yang didampingi pula oleh Pak Ardito selaku Ass Intel Kejaksaan Tinggi.

 

Ketika ditanyakan Media,  Kejari Kabupaten Gorontalo Supriyanto menuturkan terkait kedatangannya mendampingi Pak Nelson ke Kejaksaan Tinggi adalah untuk melapor ke Kejaksaan Tinggi terkait 2 hal yang melibatkan Pemda Kabupaten Gorontalo.

 

Kepada Sejumlah Awak Media, Nelson menuturkan bahwa kedatangan untuk menindaklanjuti hubungan program kerjasama antara Pemda Kab. Gorontalo dan juga pembahasan bantuan Hiba Kantor untuk Kejari Kab. Gorontalo.

 

“kebetulan kami pemerintah Daerah akan menghibahkan kantor serta perenofasiannya, serta membicarakan program pihak Kejari yg berkolaborasi dengan pemerintah daerah” tutur Nelson Pomalingo.

 

Selain itu di tambahkan oleh Supriyanto kolaborasi pihak Kejari dan Pemerintah Kabupaten adalah komiment dari program Kejagung Yaitu WBK WBBM, yang dimana didukung oleh Kejaksaan Tinggi selama program Kejari membantu kepentingan rakyat.

 

“terkait WBK WBBM, dulu saya lauching Jaksa masuk Desa Sejahtera, Jaksa sahabat guru, dan Jaksa masuk Mesjid dan dekat-dekat ini Jaksa Sahabat Bentor, saat dilaporkan ke Beliau dan beliau tadi support, oke selama programnya demi kepentingan Rakyat” ujar Kejari Kab. Gorontalo. (FN11)

226 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments