Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tagar Stop Cakada Import, Bukan Untuk Menolak

Amank Murad :

Agar Jelas, Bang Mikson Sesekalilah Kunjungi Pohuwato

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Menanggapi apa yang menjadi statement oleh tokoh politik dan juga mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo disalah satu media online, salah satu tokoh pemuda Bumi Panua menyayangkan pernyataan tersebut.

Kepada Fakta News, Abdulrahman Murad atau kerap disapa Amank ini menilai bahwa paham politik dari statement ketakutan Tim Sukses itu adalah keliru, dimana hashtag atau tagar Stop Cakada Import bukan untuk menolak, akan tetapi itu adalah sebuah trand dan bukan maksud untuk menolak.

“ Pernyaatan yang dibuat oleh Senior saya Bang Mikson Yapanto itu keliru dan sangat berlebihan, Sebab sejauh ini kami di Daerah hanya mengikuti trand, hanya saja cara pandangnya bang mikson itu saat ini hanya sebatas kulit, sebab beliau tidak memandang persoalan ini secara kompherensif.”Jelas Amank

Ditambahkannya lagi, bahwa tagar tersebut akan menjadi sebuah nilai dan bersifat fundamental, sehingganya point dari tagar tolak CAKADA import ini bukan merupakan tren negatif atau konteks adanya sala satu TS atau salah satu figur yang ketakutan.

”Kami sebagai masyarakat dan para aktivis yang senantiasa duduk berdiskusi terkait perkembangan dan pertumbuhan daerah ini. Menurut kami yang menjadi poin dari tagar tolak CAKADA itu sendiri, bukan pada konteks TS, atau adanya figur yang ketakutan, tidak di situ poinnya,” Tegas Amank seraya menambahkan

Tagar Stop Cakada Import yang beroleh respon dari Mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Pohuwato – Boalemo ini seharusnya lebih dikaji kembali secara ilmiah dan akademisi, sebab sejauh ini Mikson terkesan hanya hanya terfokus pada opini social yang notabenenya hanya sebatas kulit saja.

“ kami menegaskan lagi di kabupaten Pohuwato memiliki banyak SDM yang mumpuni dan mamu menempati ruang strategis khususnya menjadi kepala daerah, sejauh ini kami punya stok itu dan kami percaya diri bahwa Pohuwato satu langkah lebih maju dari kabupaten kota yang ada di Provinsi Gorontalo. Itu adalah sebuah keyakinan dan kepercayaan diri kami, Seharusnya sebagai senior lebih memahami bahwa di kabupaten Pohuwato memiliki stock SDM yang jauh lebih mempuni dari pada wilayah- wilayah lain. Bahkan saya lebih menghargai, lebih respec ketika bang Mikson merespon terhadap tagar tersebut, sehingga kami pun berharap agar sesekalilah Bang Mikson kunjungi Daerah yang sudah membesarkannya, mari kita duduk Bersama untuk membicarakan hal-hal besar untuk Bumi Panua yang kita cintai .” Harap Amank (FN01)

131 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments