Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemda Pohuwato Gelar Ramah Tamah, Forkopimda Bumi Panua Kehilangan

Faktanews.com ( Daerah ) – Kabupaten Pohuwato,  Ramah Tamah yang Dirangkaikan dengan Acara buka puasa bersama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pohuwato yang dihadiri beberapa pimpinan OPD, Kalapas Pohuwato, Kakan Kemenag, serta tokoh masyarakat dihalaman Aula Panua.

 

Ketua pengadilan Negeri Marisa Wiyanto. SH. MH yang didampingi istri dalam sambutannya menyampaikan Permohonan maaf dan terima kasih kepada masyarakat Pohuwato selama 2,5 Tahun bertugas.

 

“ Maaf atas kehilafan yang selama saya bertugas yang kurung waktu 2,5 tahun di Bumi Panua. Jika ada keselahan yang saya perbuat selama bertugas di pohuwato, saya atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf kepada unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Pohuwato, ucap Wiyanto.

 

Bupati Syarif Mbuinga dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada sebuah rasa kehilangan yang terdalam bagi Kabupaten Pohuwato, namun dengan berbesar hati dirinya pun mendoakan agar Wiyanto, SH., MH sukses di tempat yang baru.

 

“Selamat kepada Wiyanto dalam menempuh tugas yang baru pak, Jujur, saya pribadi dan teman – teman Forkopimda merasa kehilangan namun kami hanya bisa mendoakan dan mensupport bapak. Insya Allah sukses di tempat tugas yang baru dan terima kasih atas pengabdian Bpk. Wiyanto yang begitu banyak membantu dalam hal memberikan kepastian hukum di Pohuwato.” tutur Syarif

 

Bahwa acara ramah tamah dan buka puasa bersama pemerintah daerah juga dirangkaikan dengan penyerahan Cendra Mata dari Pemerintah Daerah kepada Ketua Pengadilan Negeri Marisa sekaligus penyerahkan bantuan kepada kaum duafa. (FN07)

99 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Facebook Comments