Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungi Desa Padengo Popayato, Tim 1 Syafari Ramadhan Beri Bantuan Voucher Rehab

Syarif Mbuinga : Khusus Generasi Milenial, Mari Makmurkan Masjid Kita dan Jauhi Larangan Allah SWT.

Faktanews.com ( Daerah ) – Kabupaten Pohuwato, Kali ini Safari  Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato  yang dilaksanakan dari ujung barat Popayato. Tim Safari Ramadhan Pemda dibagi dalam 2 tim masing-masing Tim 1, Porkopimda yang dipimpin Bupati Syarif Mbuinga di Kecamatan Popayato Barat sementara Tim 2 bersama Wakil Bupati di Kecamatan Popayato.Senin (13/05/2019)

 

Tim 1, Bupati Syarif Mbuinga yang dipusatkan di kantor camat Popayato Barat, yang di dampingi Kepala OPD dilingkungan Pemda Pohuwato, Baznas, dan Perbankan Sulutgo dengan kegiatan pemberian santunan kepada kaum Dhuafa,

 

Tim 1 Safari Ramadhan selanjutnya Melaksanakan Sholat Tarawih di Desa Padengo Kecamatan Popayato Barat di Masjid Baiturrahim, dalam kesempatan itu Bupati Syarif Memberikan Bantuan Voucer berupa Uang Rp 7.000.000 Untuk merenovasi masjid yang tidak begitu besar, agar ditahun yang akan datang  masyarakat bisa muat dalam melaksanakan ibadah puasa  maupun pada ba’da jumat dimasjid Baiturrahim desa Padengo.

 

Tidak lupa pula ucapan terimakasih bupati kepada Camat Popayato Barat, Tokoh masyarakat dan Tamirul masjid karena telah menerima rombongan kami di Kecamatan Popayato Barat ini untuk menjalankan safari ramadhan.

 

Untuk masyarakat Desa Padengo Popayato Barat khususnya anak muda milenial untuk bisa memakmurkan masjid dan jauhi segala larangan Allah semoga Tuhan bisa menerima semua amal ibadah kita. Tutup Bupati Syarif (FN07)

58 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments