Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Aleg Dengilo Harap Pelayanan Dibulan Ramadhan Tetap Optimal

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato meminta kapada para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama bulan Ramadhan, meski sedang menjalankan ibadah puasa. Hal ini sebagaimana disampaikan Komisi I DPRD, melalui wakil ketua Komisi Lilis Darise.

“Tentu di bulan ramadhan ini kami di komisi sangat berharap ASN khususnya yang bertugas di bagian pelayanan, saat puasa tidak mengurangi kualitas pelayanan. Dan meski jam kerja dikurangi, namun kualitas pelayanan tak boleh berkurang,” ujar Lilis

Jelas Politisi Partai Golkar tersebut, meskipun selama bulan Ramadhan jam kerja ASN dipangkas, akan tetapi para ASN harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti hari-hari biasanya. Kendati demikian, Aleg dapil Paguat-Dengilo itu juga berharap kiranya masyarakat bisa memaklumi dan memahami kondisi pelayanan dibulan ramadhan.

“Kami juga mengharapkan kepada masyarakat agar mereka paham, karena ini bulan Ramadhan. Artinya, kalau sekiranya pelayanan kurang maksimal, ya harus dimaklumi, karena sedang menjalankan ibadah puasa. Tapi hal ini tidak bisa dijadikan alasan bagi para ASN untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Artinya, para ASN harus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik, masyarakat pun harus bisa memahami kondisi pelayanan di bulan ramadhan,” pungkasnya. (FN07)

 100 total views

Facebook Comments