Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Jadi Penerus Syarif Di DPRD, Ini Jawaban Akbar Baderan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Menjadi Seorang Wakil Rakyat yang energik, Peduli dan Berprestasi diusia Muda, tentu pada 19 Tahun silam telah dibuktikan oleh sosok Syarif Mbuinga.

 

Berbagai macam harapan pun lahir ketika menantu dari Bupati Syarif Mbuinga setelah ditetapkan sebagai salah satu Calon Legislatif terpilih di Bumi Panua pada kontestasi Pemilu yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

 

Mendengar adanya beberapa keluh kesah serta harapan masyarakat Bumi Panua, Akbar Baderan disalah satu Warung Kopi Ternama memberikat statement resmi kepada beberapa awak media.

 

Akbar mengatakan bahwa dirinya akan memperkuat proses Pengawasan, Legislasi dan Budgeting sesuai Tupoksi Anggota DPRD.

 

” Insya Allah saya akan memperkuat proses pengawasan, legislasi dan anggaran di tingkatan DPRD karena ini harapan dari rakyat Pohuwato.” jelas Akbar

 

Menjadi sebuah keterwakilan dari Generasi Milenial pun sedikit memberi ruang harapan serta merubah paradigma berfikir tentang adanya Sang Pelengkap diawal tahapan Pemilu 2019.

 

” Sebagai salah satu Generasi Milenial yang dipercaya untuk mewakili Masyarakat Pohuwato secara menyeluruh, saya akan membuktikan bahwa dalam pertarungan politik, kaum muda bukanlah sebagai pelengkap tapi sebagai prioritas untuk memperjuangkan hak2 rakyat.” Tegas Akbar

 

Diakhir pertemuannya, Akbar mengucapkan terima kasih atas Partai yang telah mempercayakan dirinya untuk maju dan kepada selurub Pelaksana Pemilu 2019 serta stakeholder yang telah bekerja maksimal selama tahapan hingga selesai.

 

” Ucapan terima kasih saya kepada Partai Golkar karena di partai ini saya berproses dan mengutaman regenerasi kader, serta terima kasih juga kepada KPU, Bawaslu,kpps,TNI dan Polri yang telah melaksanakan proses pemilu lancar dan aman, serta Hormat saya kepada seluruh warga Pohuwato sekaligus permohonan maaf jika dalam pertarungan politik kemarin ada yang kurang berkenan dan mari kita sama2 menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh hikmat amin.”imbuhnya. (FN07)

369 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments