Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua DPRD Pohuwato Apresiasi Pemkab Raih Penghargaan LPPD

Faktanews.com (Daerah)  – Kabupaten Pohuwato, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi,S.Pd,M.Si mengapreisasi prestasi pemerintah daerah yang mampu meraih penghargaan kinerja tertinggi dalam penyelenggaraan pemerintahan berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017. Dimana penghargaan tingkat nasional tersebut, diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo kepada Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga pada peringatan hari Otonomi Daerah XXIII tahun 2019 di Kabupaten Banyuwangi, Kamis (24/4) kemarin.

 

“Kami sangat mengapresiasi prestasi yang kembali ditorehkan pemerintah daerah ditingkat nasional, Ini tentu merupakan salah satu kado terbaik bagi Masyarakat di hari Ulang Tahun Kabupaten Pohuwato, yang akan memasuki usia ke 16 tahun, pada mei mendatang. Untuk itu, kami di DPRD sangat mengharapkan agar sinergitas dan partisipasi masyarakat dapat mewujudkan Kabupaten Pohuwato yang lebih maju, mandiri, kuat dan berdaya saing bisa terus dijalankan,” harap Nasir,

 

Terang Politisi Partai Golkar itu, penghargaan tersebut merupakan bentuk kerja keras Pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Pohwuato. Dimana Bupati dan DPRD adalah simbol yang telah bersama-sama mewujudkan kemajuan pembangunan di segala sektor. Sehingga komitmen bersama dalam memberikan kontribusi layanan terbaik bagi masyarakat, diharapkan terus dijalankan di tahun-tahun mendatang.

 

“Ini adalah bukti komitmen kerja keras pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Pohuwato. Sebagai mitra pemerintah, kami mengharapkan doa serta dukungan dari semua lapisan agar terus bersinergi dalam mewujudkan harapan masyarakat untuk memajukan pembangunan Bumi Panua kearah yang lebih baik. Insya Allah, Kabupaten Pohuwato dapat meraih prestasi yang lebih dimasa datang,” tuturnya. (FN01)

82 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments