Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Darwis Tegaskan Tak Ada Lagi Dimutasi, Jika Loyal dan Disiplin

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu kembali mengungkapkan bahwa pada tahun 2019 mendatang, diupayakan untuk tidak ada proses mutasi dan non job bagi para ASN. Hal tersebut diungkapkan Darwis dihadapan seluruh pimpinan OPD se Kabupaten Boalemo saat membuka kegiatan Rapim triwulan IV, yang berlangsung diruang vicon Kantor Bupati Boalemo, Jumat (11/1/)

Namun proses mutasi masih bisa saja terjadi, ketika ada ASN uang tidak loyal terhadap pimpinannya atau tidak disiplin. Kata Bupati Darwis, proses rotasi dan mutasi yang selama ini dilakukan termasuk menuai kritikan dari berbagai pihak itu, semata-mata hanya untuk meningkatkan kualitas kinerja dari para ASN dilingkungan Pemkab Boalemo. Hal tersebut dibuktikan dengan posisi Kabupaten Boalemo yang masih rendah dalam soal pelayanan publik, seperti yang terungkap pada rapat awal tahun ini.

“Saya berusaha tidak akan ada mutasi lagi pada 2019, terkecuali memang ada promosi, dan juga ada yang tidak loyal, atau tidak disiplin. hal ini semata-mata hanya untuk dapat meningkatkan kualitas kinerja dari ASN itu sendiri dan daerah, karena jika dilihat hingga sekarang posisi Boalemo masih rendah pelayanan publiknya.” tegasnya.

Untuk itu Bupati Darwis berharap pada para ASN untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan mengajak seluruh ASN untuk dapat bersatu. Bahkan Darwis berjanji akan mensejahterakan para ASN hingga akhir masa pemerintahannya bersama Anas Jusuf.

“Pertahankan kinerja kita, supaya tidak ada mutasi lagi. Tidak mungkin jika kinerja kita bagus lalu saya akan mutasi dan non job, 2019 kita harus bersatu. Apa lagi kita ini kan PNS, kita harus loyal pada pimpinan. Pimpinan kita ini disini bukan diluar. Insya Allah kepemimpinan saya dengan Wabup hingga 2022, diusahakan bapak ibu sejahtera,” pungkas Darwis. (hms-fn)

95 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments