Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Pohuwato Dorong Pemkab Persiapkan Generasi Muda Untuk Hadapi Revolusi Industri 4.0

Nasir Giasi : Generasi Muda Pohuwato Harus Siap

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato,  Menghadapi era revolusi industri 4.0 saat ini, Ketua DPRD, Nasir Giasi,S.Pd,M.Si mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato untuk dapat menyiapkan masyarakat khususnya para generasi muda Pohuwato untuk siap menghadapi era tersebut.

 

Terang Politisi Partai Golkar tersebut. Menghadapi era tersebut, Kabupaten Pohuwato harus memiliki program khusus sebagai wadah penguatan bagi para generasi muda untuk menghadapi era industrialisasi saat ini. Yang dikhawatirkan jika tidak segera disikapi, akan menjadikan masyarakat usia kerja sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

 

“Era revolusi industri 4.0 harus segera disikapi Pemda untuk membentuk generasi muda yang benar-benar siap kerja. Karena dengan kesiapan masyarakat khususnya para generasi muda kita, akan menentukan masa depan mereka dan daerah ini dimasa datang,” ucapnya Nasir

 

Nasir juga menuturkan jangan sampai karena kurangnya kesiapan para generasi muda dalam menghadapi perkembangan dunia industri, akan menjadikan usia kerja di Kabupaten Pohuwato menjadi gagap dalam menghadapi era industrialisasi saat ini. Yang juga dikhawatirkan akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi daerah.

 

“Jangan sampai masyarakat yang masuk usia kerja tidak mampu beradaptasi dalam menghadapi era ini. Karena seiring dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi saat ini, juga membuat perkembangan teknologi di bidang industri mengalami kemajuan yang sangat luar biasa. Sehingga harapan kami hal itu tidak dialami para generasi kita di daerah,” harapnya. (FN01)

25 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments