Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bentuk Tanggung Jawab Pemerintah, Forkopimda Pohuwato Turut Mendirikan Tenda TPS

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Saat ini Kondisi TPS 5 tepatnya di Desa Pohuwato Timur kecamatan Marisa menjadi perhatian pemerintah Daerah (Forkopimda) yang saat ini belum 100 persen bisa digunakan oleh masyarakat.

Hal ini terlihat Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, Kajari Pohuwato Khaidir,SH.,MH, Kasrem Letkol Inf Sapto Irianto, dan kepala Kesbangpol Pohuwato, Hikman Katohidar, meninjau TPS tersebut. Marisa (I6/04/20I9).

Sebagaimana dalam pantauan awak media sore tadi yang sama-sama ikut dalam tim satu Bupati dan Forkopimda, ada beberapa TPS di kecamatan Marisa yang belum siap diigunakan. Melihat kondisi tersebut, Bupati Syarif Mbuinga yang dikenal dekat dengan rakyat dan biasa di sapa (pasisa) itu spontan ikut membantu pemasangan Tenda yang akan digunakan untuk menyalurkan hak pilih pada besok hari, 17 April 2019.

Aksi tersebut mengundang perhatian forkopimda untuk ikut membantu pembangunan tenda tersebut, seteleh di komfirmasi oleh awak media kepada kapolres dan Kasrem akan mengarahkan anggota personil ikut membantu dalam pembangunan TPS yang akan digunakan warga hal tersebut mengundang warga ikut membaur dalam menyelesaikan Tenda tersebut.

Tim Forkopimda yang di pimpin langsung Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyampaikan kepada anggota KPPS bahwa selalu menjaga dan stamina pada esok hari.

“Bukan hanya KPPS akan tetapi aparat pengamanan dari TNI/POLRI agar bisa beristirahat dan menjaga stamina, mengingat tugas berat besok bakal menyita tenaga dan pikiran,” ungkap Bupati Syarif. (FN07)

239 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments