Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Nobar Suara April di XXI

Selvi Katili : Semoga Target Kami 87 Persen Dapat Tercapai

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum Serentak 2019, KPU Provinsi Gorontalo gelar Pemutaran Film “Suara April” Di studio 3 XXI City Mall Gorontalo.

Kegiatan pemutaran film secara serentak diseluruh Indonesia ini dilaksanakan guna meningkatkan partisipasi pemilih seperti apa yang ditargetkan oleh pihak KPU RI disetiap Provinsi.

Kegiatan ini pun dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Humas Polda Gorontalo, Suluruh Pimpinan Media Gorontalo dan Relawan Demokrasi.

Dimana pada pemutaran Film “Suara April” kali ini menampilkan sebuah perjuangan dari Relawan Demokrasi yang diutus disalah satu daerah terpencil untuk melakukan penyuluhan demokrasi.

Sama halnya dengan apa yang ditargetkan oleh KPU Provinsi Gorontalo untuk meraih 87 persen jumlah partisipasi, sementara target yang telah diberikan oleh KPU Pusat, Gorontalo sebesar 75 persen partisipasi.

Dalam sambutannya, Anggota Komisioner KPU Provinsi Gorontalo Selvi Katili mengatakan bahwa pihaknya dengan Relawan Demokrasi yang ada akan berusaha mencapai 87 persen partisipasi pada Pemilu yang tinggal 2 hari lagi.

” Insya Allah dengan adanya pemutaran Film Suara April ini seluruh harapan KPU Provinsi Dapat Tercapai secara maksimal.”Jelas Selvi (FN01)

286 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments