Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ideologi Yang Mengerikan, Golkar Pohuwato Dengan Segudang Prestasinya

Editor : Jhojo Rumampuk

 

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Kami Kawal, Kami Jaga, Kami Bela dan Kami Menangkan menjadi salah satu Hastag pemenangan Partai Golongan Karya pada setiap Kontestasi Pemilihan Umum yang diadakan 5 Tahun sekali, dengan semboyan Golkar Bersih dan Golkar Menang ini menjadikan Golkar di Kabupaten Pohuwato memenangkan setiap Perhelatan Pesta Demokrasi di 3 periode terakhir.

 

Kekuatan magis Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Pohuwato masih begitu melekat kuat di hati masyarakat. Hal tersebut tidak lepas dari peran para Kader partai berlambang pohon beringin ini dalam memberikan karya nyata dalam setiap perkembangan daerah berjuluk Bumi Panua tersebut.

Ketua DPD II Partai Golkar SYarif Mbuinga Dan Seluruh Calon Anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi Gorontalo

Kini, memasuki Pemilu serentak Tahun 2019, partai yang berlambangkan Pohon Beringin ini mengambil bagian terakhir pada Kampanye Monologis dirangkaikan dengan Rapat Umum yang dilaksanakan di Gor Bumi Panua Pohuwato Kamis, (11/4) dengan massa kampanye yang membludak.

 

Dalam orasi politiknya, Syarif Mbuinga menegaskan bahwa begitu banyak alasan kenapa Partai Golkar hingga kini masih sangat dicintai masyarakat Pohuwato. Salah satunya dikarenakan sudah banyak bukti kerja yang manfaatnya pun telah dirasakan oleh masyarakat sampai dengan saat ini.

 

“Golkar di Pohuwato Alhamdulillah tidak pernah meninggalkan rakyat dan konstituennya, rakyat dan pendukungnya, rakyat dan seluruh simpatisan partai Golkar. Tetap dijaga, dikawal, dibawa. Kenapa Partai Golkar masih tetap berada di hati dan Insya Allah siap dimenangkan karena apa yang selama ini menjadi harapan, menjadi aspirasi, menjadi keinginan dari masyarakat Pohuwato selalu kita jaga oleh kader-kader terbaik partai Golkar dan juga termasuk saya sebagai Ketua DPD II Golkar dan juga sebagai Bupati Kabupaten Pohuwato,” ujarnya.

 

Kampanye akbar kali  ini di hadiri oleh pengurus partai golkar baik caleg DPR RI,DPD RI, DPRD PROVINSI dan DPRD Kabupaten Pohuwato,funsionaris partai golkar ,  bukan hanya pengurus partai saja yang hadir namun ada ribuan  masa atau simpatisan partai Golkar yang  memadati GOR pohuwato.

 

Syarif mbuinga pun  menambahkan bahwa golkar pohuwato menang tak pernah kalah atau tidak mengenal kekalahan masa kepemimpinannya,  oleh sebab itu kemenangan Partai Golkar adalah kemenangan masyarakat pohuwato selama ini.

“Selama kepemimpinan saya golkar tak bergelolak tak punya musuh kami merangkul semua warna yang ada, sehingga  pemilu 2019 ini golkar menang” ungkapnya di hadapan simpatisan partai golkar.

 

Keberadaan para kader Partai Golkar yang mendominasi Parlemen Pohuwato serta eksekutif pemerintahan dimana Bupatinya adalah Syarif Mbuinga yang tidak lain merupakan Ketua DPD II Golkar telah banyak mencetak prestasi. Berbagai program unggulan seperti Gema Panua dan Rumah Komunal menjadi satu bentuk keberpihakan partai besutan Airlangga Hartarto ini.

 

“Belum berbicara di sektor Pertanian, belum berbicara di sektor Perikanan Kelautan, belum berbicara di sektor pendidikan, belum berbicara di sektor kesehatan. Semuanya menjadi konsen, menjadi perhatian, menjadi satu komitmen yang erat bagi Partai Golkar agar terus memberikan satu pelayanan, satu perhatian yang diwujudkan dalam rencana strategik Partai Golkar di tuangkan dalam pokok pikiran yang diperjuangkan melalui DPRD dan dilaksanakan oleh Eksekutif Pemerintah yang notabene disitu Bupatinya adalah Ketua DPD II Partai Golkar,” tandas Bupati Pohuwato dua Periode itu.

 

Dalam kesempatan tersebut pula Syarif memperkenalkan satu persatu para kader partai Golkar yang ikut dalam pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg). Mulai dari Calon Anggota Legisllatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pohuwato, Caleg DPRD Provinsi, hingga Caleg DPR-RI. Dimana dirinya pun memperagakan langsung tata cara pencoblosannya.

 

Diakhir orasinya, Syarif pun tak lupa mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’ruf Amin.

 

“Dari sekian Presiden di Indonesia, hanya bapak Jokowi lah presiden pertama yang datang berkunjung langsung di Bumi Panua Pohuwato. Memberikan perhatian lebih terhadap kemajuan Pohuwato, mulai dari pembangunan saluran Irigasi Randangan yang sudah puluhan tahun diperjuangkan oleh para petani kita. Dan hanya di era Presiden Jokowi ini dapat terwujud. Serta pembangunan jalan nasional yang saat ini sudah kita rasakan bersama manfaatnya,” pungkas Syarif. (FN10)

229 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments