Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bupati Syarif Mbuinga Fokus Tingkatkan Kesejahteraan ASN

×

Bupati Syarif Mbuinga Fokus Tingkatkan Kesejahteraan ASN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga menegaskan komitmennya untuk peningkatan kesejahteraan ASN di linkungan Pemda Pohuwato. Hal ini sebagaimana disampaikannya saat memberikan arahan pada Apel Awal Bulan di Halaman Kantor Bupati.

“Saya ingin kembali mengingatkan satu hal. Kerja kita sudah cukup bagus, kita tingkatkan lagi. Saya punya komitmen menjelang akhir masa jabatan saya Insya Allah perhatian saya kepada ibu bapak sekalian untuk peningkatan kesejahteraan itu menjadi komitmen saya,” ujar Bupati Syarif.

Example 300x300

Lebih lanjut Bupati dua periode itu memohon atensi dari seluruh ASN terhadap keberadaan BPK. Dimana dirinya berharap ada satu semangat untuk kembali mempertahankan WTP.

“Yang berikut patut kita berbangga Korsupgah kemarin oleh KPK kalau kita coba lihat tampilan data-data dari 8 area yang menjadi target pencapaian KPK Alhamdulillah di Provinsi Gorontalo Pohuwato menunjukan satu prestasi yang baik,” tambahnya.

“Kerja ibu bapak semua luar biasa sekali lagi apresiasi dari saya. Yang berikut terimakasih Alhamdulillah BPJS Ketenagakerjaan kerjasama dengan Sekretaris Korpri memberikan satu bukti nyata. Karya nyata bukan karya kata. Tapi saya selalu doakan seluruh ASN umur panjang. Tolong kita tunjukan kita adalah abdi masyarakat, kita tunjukkan ke masyarakat kita mampu untuk mendirect mereka ke hal yang lebih baik,” pungkasnya. (FN01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot