Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasir Giasi : Sinergitas Untuk Akomodir Kebutuhan Masyarakat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato,  Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi berharap agar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Pohuwato tahun 2020, bisa membawa perubahan dinamika pembangunan yang ada di Bumi Panua. Sehingga dengan perencanaan program pembangunan yang tepat tersebut akan menyentuh dan mampu dirasakan langsung masyarakat manfaatnya.

 

Kepada Fakta News, Politisi Partai Golkar itu menyebutkan, dalam mewujudkan perubahan dinamika pembangunan di Kabupaten Pohuwato yang menyasar kebutuhan masyarakat, menurutnya, sangat membutuhkan sinergitas yang baik antara pihak Eksekutif dan Legislatif. Sehingga program-program pembangunan yang akan dijalankan benar-benar berangkat dari aspirasi masyarakat.

 

“Eksekutif memiliki musrenbang, begitupun kami di legislatif yang memiliki reses dimana kegiatan ini sama-sama berdasar terhadap aspirasi-aspirasi ditingkat bawah. Disinilah perlu adanya sinergitas antar keduanya, sehingga pembangunan bisa menjadi lebih baik, tentu yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat kita,” ungkapnya.

 

DPRD Kabupaten Pohuwato, Kata Aleg Dapil I Marisa ini. Juga akan mendukung penuh program-program kegiatan pihak eksekutif tersebut, selama program yang akan dijalankan benar-benar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Pohuwato.

 

“Yang terpenting adalah perencanaan program pembangunan yang dapat menyentuh dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya, sehingga melalui program tersebut akan meningkatkan perekonomian dan kesejehateraan masyarakat kita di daerah. Dan kami sebagai mitra pun akan mendukung program pemerintah daerah,” imbuhnya. (FN01)

40 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments