Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Lanjutan Gema Panua Sasar Buntulia-Patilanggio

×

Lanjutan Gema Panua Sasar Buntulia-Patilanggio

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato – Pelaksanaan kegiatan Gerakan Bersama Pelayanan Untuk Semua (Gema Panua) berlanjut di Kecamatan Buntulia dan Kecamatan Patilanggio, Senin (4/3) kemarin. Dalam kesempatan tersebut Bupati Syarif Mbuinga menyaksikan langsung uji coba mesin pengupas kelapa yang diciptakan oleh masyarakat Kecamatan Buntulia.

 

Example 300x300

“Kita telah menyaksikan satu atraksi dan demonstrasi dari sebuah temuan yang luar biasa. Sangat membantu masyarakat. Kaitan dengan mesin pengupas kelapa. Untuk itu kita berikan apresiasi khususnya kepada penemunya yang luar biasa,” ujarnya.

 

Lebih lanjut kata Bupati Syarif bahwa kegiatan Gema Panua akan berakhir pada Selasa (5/3) hari ini di Kecamatan Randangan dan Taluditi. Dan akan kembali dilanjutkan Gema Panua gelombang kedua yang direncanakan pada Agustus mendatang.

 

“Setelah ini segera diserahkan bantuan yang ada. Pelayanan tetap dilaksanakan, mudah-mudahan kehadiran kita di Kecamatan Buntulia dan Kecamatan Patilanggio bisa membantu masyarakat,” pungkasnya. (FN-01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot