Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Isra Miraj Dan Harapan Wakil Bupati Pohuwato

Faktanews.com ( Daerah ) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka Peringatan Isra Miraj ini merupakan kegiatan tahunan yang laksanakan setiap muslim, hal ini tentu untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Isra Mi’raj adalah perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW yang telah dijalankan oleh Allah SWT pada malam hari dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, Palestina kemudian berlanjut ke Sidratul Muntaha langit ketujuh. Dan pada saat itulah Nabi Muhammad menerima wahyu yakni perintah mendirikan shalat bagi umat islam.

Wakil Bupati Pohuwato dalam sambutannya menyampaikan untuk momentum hari besar islam yaitu isra Miraj ini diharapkan kiranya kita betul-betul menjalankan dan melaksanakan shalat yang sudah merupakan perintah Allah SWT bagi seluruh umat islam. Karena shalat yang diperintahkan Allah menjadi tiang agama bagi kita. Ditambahkan pula, bahwa

Disisi lain dengan kita melaksanakan shalat maka pasti kita akan jauh dari perbuatan keji dan munkar dan pada kehidupan kita sehari-hari, sehingannya akan terwujud kehidupan yang senantiasa yang jauh dari segala perbuatan yang tidak sesuai dengan ajaran agama Islam. Kuncinya bagaimana kita senantiasa meningkatkan kualitas iman dan taqwa menjauhi semua larangan dan patuh atas perintah Allah SWT dalam kehidupoan sehari hari. Tutur Amin (FN07)

106 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments