Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua Denwas PDAM Tirta Maleo Siap Ajukan Pemberhentian Direktur Terpilih

Ismail Abas : Saya Tidak Akan Segan-Segan Jika Dirut Ingkar Janji

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pasca dilantik dan mengucapkan sumpah janji serta penandatanganan Pakta Integritas sebagai Direktur PDAM Tirta Maleo periode kedua, Hairudin Usman diharap dapat melaksanakan tugasnya sebagai mana mestinya.

Dalam sumpah jabatan dan pakta integritas itu, Hairudin Usman berjanji atas nama Allah akan mengupayakan capaian kinerja perusahaan secara maksimal, mendahulukan kepentingan perusahaan diatas kepentingan pribadi. Serta menjauhi segala bentuk benturan kepentingan dan menaati kontrak kerja manajemen.

Hairudin bersedia diberhentikan sebagai Direktur PDAM dan tidak akan menggugat secara hukum, jika dirinya melanggar sumpah dan pakta integritas tersebut.

Seiring dengan itu, Ketua Dewan Pengawas Ismail Abas yang hadir sebagai saksi pelantikan meminta Direktur terpilih untuk menaati segala sumpah jabatan dan pakta integritas yang telah ditandatangani. Sebab, jika tidak maka Ismail mengaku akan melakukan tugas dan wewenang Dewan pengawas sebagaimana diatur dalam perundang-undangan.

“Dewan pengawas tak akan segan-segan mengajukan pemberhentian kepada Bupati, jika Direktur tidak menjalankan sumpahnya dan pakta integritas dengan sebaik – baiknya, sebagaimana amanah peraturan perundang-undangan yang berlaku, ” tegasnya. (**)

359 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments