Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Lestarikan Adat Dan Budaya, KNPI Pohuwato Gelar Pelatihan Mi’Raji

×

Lestarikan Adat Dan Budaya, KNPI Pohuwato Gelar Pelatihan Mi’Raji

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Menjadi sebagai sebuah perwujudan tentang sebuah tanggung jawab generasi muda, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Pohuwato melaksanakan kegiatan Pelatihan Mi’Raji, hal ini dilakukan guna melestarikan dan merawat Tradisi masyarakat Gorontalo.

Kegiatan yang bertemakan Meregenerasi Kaum Muda Dalam Pelestarian Mi’raji, Membangkitkan Kecintaan Pemuda Terhadap Budaya Agama Dan Upaya Membendung Degradasi ini dilaksanakan selama 3 hari pada Kantor Diklat di Desa Karya Indah Kecamatan Buntulia.

Example 300x300

Dalam sambutannya, Asisten Kesra Kabupaten Pohuwato Hamka Nento mengatakan bahwa dalam mewakili Bupati Syarif Mbuinga dirinya memberikan apresiasi kepada KNPI yang tidak terbatas, dimana saat ini telah banyak kegiatan dari Organisasi Kepemudaan tersebut telah membantu Pemerintah Daerah Bumi Panua.

“ Mewakili Bupati Pohuwato, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KNPI, yang hingga dengan saat ini, tidak sebatas konsen terhadap pembangunan melalui dialog, seminar dan lain sebagainya, tapi mereka pun memberikan perhatian besar terhadap pelestarian tradisi yang dimana saya liat semua pesertanya adalah anak muda.”Jelas Hamka. (FN07)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot