Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wabup Anas Pimpin Apel Korpri Pemda Boalemo, Kualitas Kinerja ASN DItuntut

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf bertindak sebagai pembina upacara pada gelaran Apel Korpri Pemerintah Daerah kabupaten Boalemo di Halaman Kantor Bupati, Senin pagi (18/3). Apel ini juga  turut dihadiri sekda Husain Etango,Para Asisten Setda, Kepala SOPD dan pegawai di lingkungàn pemda Boalemo.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Anas Jusuf menyampaikan Korpri merupakan wadah organisasi aparatur pemerintah yang harus mampu meningkatkan kualitas kinerja khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat. sehingga Kata Anas faktor tersebut dapat mewujudkan kesuksesan pada sebuah pembangunan di Daerah.

“Kualitas Sumber daya manusia yang baik menjadi faktor utama menuju kesuksesan dalam suatu pembangunan daerah,” ungkap Anas Jusuf disela apel Korpri.

Lanjut Wabup Anas Jusuf, menurutnya peran korpri memiliki arti penting dalam upaya mengimplementasi kan tujuan pembangunan, sehingga jiwa korpri untuk melakukan reformasi birokrasi harus didasari dengan  semangat mencapai suatu keberhasilan dalam tujuan pembangunan di segala bidang.

“Saya berharap,kepada seluruh anggota Korpri agar mampu memberikan keteladanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Boalemo,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyerahkan Santunan Uang duka kepada keluarga Yopi Mauntu salah seorang ASN di lingkungan pemerintah Daerah yang telah meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.(hms-fn)

 135 total views

Facebook Comments