Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Boalemo Darwis Moridu Buka Sosialisasi purna tugas ASN

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo,Bupati Boalemo Darwis Moridu membuka kegiatan Sosialisasi purna tugas ASN Kabupaten Boalemo, di Hotel Ibis Manado Sulawesi Utara, Rabu (13/3). kegiatan juga turut dihadiri Kabag Korpri Drs. Mohammad taufiQ kumali, MM, Direktur Utama PT Bank Sulutgo  Jefri A.M dan Kepala Cabang PT Taspen Persero Gorontalo dan pimpinan OPD serta 60 peserta sosialisasi.

Bupati Boalemo H. Darwis Moridu mengungkapkan apresiasinya terhadap pelaksanan kegiatanSosialisasi itu, Darwis mengaku meskipun memiliki keterbatasan namun Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari 13-15 Maret 2019 memberikan kesiapan mental spritual terhadap ASN yang akan memasuki pensiun.

“ Olehnya saya perlu menekankan bahwa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang aparatur sipil negara, tetapi merupakan babak baru dengan cara mengabdi terhadap pembangunan daerah melalui keluarga,” ungkap Darwis.

Sementara itu, menurut Kabag Korpri Pemda Boalemo Mohammad taufiQ kumali Bahwa kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan wawasan, motivasi, pencerahan dan juga kesiapan mental spiritual agar ASN yang akan memasuki masa purna tugas/ pensiun lebih siap dan semangat menjalani masa purnanya.

“ Sosialasi ini, utamanya memberikan bekal kemampuan. Sikap dan keterampilan dalam bidang kewirausahaan menuju kemandirian finansial di masa purna tugas yg lebih baik dan produktif serta mengembangkan bakat dan minat ASN untuk meraih kemandirian,” ujar Mohammad TaufiQ Kumali. (hms-fn)

 155 total views

Facebook Comments